Louis van Gaal mengakui itu cerita lama

Pelatih asal Belanda tidak senang bahwa timnya gagal memanfaatkan dominasi awal mereka dan merasa mereka harus lebih klinis di depan gawang, tetapi ia juga dikreditkan pemainnya untuk menunjukkan perjuangan untuk terus berjalan sampai menit terakhir.
Manajer Manchester United Louis van Gaal mengakui itu cerita lama yang sama bagi timnya meski mendapatkan hasil imbang 1-1 melawan Chelsea di Old Trafford.
Louis van Gaal mengakui itu cerita lama
"Sekali lagi, itu adalah lagu lama yang sama," Van Gaal kepada Sky Sports 1. "Kami menciptakan banyak tapi kami tidak menyelesaikan peluang kami dan Chelsea mencetak gol pertama.

"Hal ini membuat lebih sulit karena Chelsea bermain penguasaan bola yang baik dan membuat lapangan lebih besar sehingga kami harus menjalankan dan lari, tapi 10 menit setelah gol, kami terus bersama-sama dan pantas (menyamakan) tujuan.

"Saya pikir kami bisa memenangkan pertandingan ini juga melawan Chelsea. Saya mengatakan ini setelah hampir setiap pertandingan sekarang tapi itu pertanda baik saya pikir karena Chelsea adalah tim yang bagus dan saya pikir bahwa kami setidaknya sama.
"Kami menunjukkan bahwa kita percaya pada tujuan sampai akhir, meskipun hasil yang buruk.

"Begitu Juga saat melawan West Brom di pekan sebelumnya, meski menciptakan banyak peluang, kita sudah posisi 2-1 tertinggal untuk mereka dan satu gol di belakang mereka, maka itu fantastis bahwa pemain berjalan sampai akhir akhirnya kami menyamakan kedudukan 2-2."
written by Dw, Image credit to skysport
Share on Google Plus

About Unknown

My Name Is Abdallah Amar ... Computer and Internet Is My LIfe
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 التعليقات:

إرسال تعليق