Carlos Teves Kembali Bermain Untuk Timnas

Pemain yang masa jayanya bermain di oldtrafford ini Carlos Tevez datang untuk membuat kembali sensasional ke sepak bola internasional di Inggris bulan depan setelah bertahun-tahun di padang gurun Argentina. di mana Argentina akan bermain Portugal dalam friendly match pada 17 November.

Tevez terakhir tampil dalam kemeja internasional negara nya itu pada tahun 2011 dimana Argentina tersingkir dari Copa America di kandang.
Carlos Teves Kembali Bermain Untuk Timnas
Alejandro Sabella - yang memimpin timnya untuk musim panas ini Final Piala Dunia - mengambil alih lama setelah dan konsisten ditinggalkan mantan Manchester United, West Ham dan Man City maju sampai meninggalkan peran pada bulan Juli.
Manchester City cadangan stopper Willy Caballero juga telah mendapat Albicelestes panggilan pertama sementara Tottenham Federico Fazio juga dalam.

Argentina akan bermain bersama Kroasia di Upton Park pada 12 November setelah Ekuador menarik diri dari jadwal.

Carlos Tevez
Pemain Sepak Bola
Carlos Alberto Tevez adalah seorang pemain sepak bola asal Argentina yang bermain sebagai striker untuk Manchester City, dan saat ini bermain untuk Juventus di Serie A, Italia dan tim nasional Argentina.
Lahir: 5 Februari 1984 (30 tahun), Ciudadela, Buenos Aires, Argentina
Tim saat ini: Juventus F.C. (#10 / Penyerang)
Pasangan: Vanesa Tevez
Gaji: 5,5 juta EUR (2013)
Orang tua: Adriana Noemí Martínez, Fabiana "Trina" Martínez, Juan Alberto Cabral, Segundo Raimundo Tévez
Anak: Florencia Tevez, Katia Tevez

Bos baru Gerardo Martino, yang menegaskan dia tidak tunduk pada tekanan komersial, akan mengingat Tevez untuk dua pertandingan persahabatan bulan depan pada langkah pertama rehabilitasi internasional.
Written by Dheweb, Image: google img.
Share on Google Plus

About Unknown

My Name Is Abdallah Amar ... Computer and Internet Is My LIfe
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 التعليقات:

إرسال تعليق