Berita transfer terbaru dari Manchester United

Berita transfer terbaru yang datang dari Manchester united harin ini dimana target baru transfer Manchester United Abdul Majeed Waris yang ditonton oleh Ryan Giggs, dalam aksi Liga Europa Manchester United telah menutup mata pada striker Piala Dunia Ghana Abdul Majeed Waris.

Asisten manajer United Ryan Giggs dianggap telah diterbangkan ke Turki pada hari Kamis untuk menonton Abdul Majeed Waris dalam aksi bermainnya di timnya Trabzonspor melawan Lokeren di Liga Europa.
Waris, pemain berusia 23 thun ini, bergabung dengan Trabzonspor dari Spartak Moscow pada bulan September. Dan dia mengantongi sembilan gol dalam 16 pertandingan yang dipinjamkan klub Prancis Valenciennes musim lalu.

Bintang Afrika juga merupakan pencetak gol terbanyak di liga sepak bola Swedia dengan BK Hacken pada tahun 2012 dan sangat dihormati di Eropa. Dia telah tinggal di Inggris sebelumnya, sementara ia juga masih mahasiswa.
itulah berita transfer terbaru hari ini yang juga di publish oleh MirorUK Apakah rajes akan bergabung dengan ManUtd? kita tunggu saja berita selanjutnyna.

Data Profile Abdul Majeed Waris
Abdul Majeed Waris adalah seorang pemain sepak bola berkewarganegaraan Ghana yang bermain untuk klub Spartak Moscow biasa bermain pada posisi penyerang.
Lahir: 19 September 1991 (23 tahun), Tamale, Ghana
Tinggi: 1,72 m
Berat: 72 kg
Awal karier: 2010
Gaji: 950.000 EUR (2015)
Tim saat ini: Tim nasional sepak bola Ghana (#18 / Penyerang), Trabzonspor (#28 / Penyerang).

image credit-Miror.co.UKa n goggle image
Written by Dw,
Share on Google Plus

About Unknown

My Name Is Abdallah Amar ... Computer and Internet Is My LIfe
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 التعليقات:

إرسال تعليق