Jose Mourinho menolak untuk mengomentari wasit Phil Dowd

Ketidak puasan manager Chelsea Jose Mourinho dengan wasit Phil Dowd jelas meskipun beliau tidak punya komentar untuk membuat keterangan resmi setelah The Blues 'bermain imbang 1-1 dengan Manchester United di Old Trafford.
Para pengunjung mungkin menangap penalti di babak pertama ketika Chris Smalling tussled dengan Branislav Ivanovic -namun semua hal itu tidak ingin di comentari oleh mourinho dengan segala putusan wasit.

Jose Mourinho menolak untuk mengomentari wasit Phil Dowd
Mourinho tampak tertarik untuk menghindari masalah dengan komentarnya setelah pertandingan, seperti yang di publish oleh media EurosportUK tapi itu tidak mengambil banyak membaca antara garis menebak perasaannya tentang keputusan yang telah dibuat oleh Dowd.

"Aku datang dari wawancara," Portugis, yang timnya kini unggul empat poin di puncak Barclays Premier League, mengatakan dalam konferensi pasca-pertandingan pers.

"pertanyaan pertama adalah komentar saya di wasit.

"Saya mengatakan kepada mereka no comment, karena ketika pertanyaan kelima menanyakan hal yang sama, saya tidak perlu menjawab.

"Saya lebih suka hanya untuk mengatakan bahwa menurut pendapat saya, dari mana aku berada dan membaca permainan, perasaan saya adalah bahwa kita memiliki performa baik babak pertama dan babak kedua sangat fantastis.
Untuk datang ke sini dan bermain dengan cara yang kami lakukan, bukan untuk menjadi bahagia dengan titik, karena kita tidak, menunjukkan dengan jelas seberapa baik kami dan seberapa baik kami bermain saat ini. "

Mendorong perasaannya terhadap kinerja Dowd, Mourinho mengatakan: "Kau tahu aku tidak bisa berbicara.

"Beberapa (manajer) dapat, beberapa tidak. Saya salah satu orang-orang yang tidak bisa karena Anda tahu apa yang terjadi pada saya ketika saya berbicara.

"Jadi saya tidak akan. Saya akan berbicara tentang permainan, yang saya pikir itu baik.

"Saya pikir Manchester United yang baik, tapi Chelsea yang sangat baik. Kami bermain sangat baik, terutama di babak kedua. Saya sangat senang dengan pemain saya."
Mengenai klasemen saat ini, ia kemudian menambahkan: "Tentu saja saya lebih memilih untuk memimpin dari depan.

"Kami unggul empat poin, jadi saya bisa mengatakan pada saat ini itu, akhir pekan depan, tidak akan peduli tentang hasil - kami akan tetap di puncak klasemen.

"Saya lebih suka berada di depan daripada di belakang, jelas, karena Anda memiliki sedikit ruang untuk kesalahan Anda -. Atau untuk kesalahan wasit '"

Mourinho juga menekankan ia menganggap tim urutan kedelapan United sebagai saingan judul, meskipun bedapoin antara kedua klub saat ini berselisih di 10 poin.
Written by Dw.
Image credit : Eurosport.
Share on Google Plus

About Unknown

My Name Is Abdallah Amar ... Computer and Internet Is My LIfe
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 التعليقات:

إرسال تعليق