Zinedine Zidane dilarang melatih tim Castilla Real Madrid

Madrid - Berita terbaru Zinedine Zidane yang dilarang melatih tim Castilla Real Madrid selama tiga bulan
Legenda sepakbola Prancis Zinedine Zidane telah ditangguhkan dari pembinaan selama tiga bulan oleh otoritas Spanyol.

Zidane, yang musim lalu bertindak sebagai asisten manajer di club Real Madrid yang sekarang di latih oleh Carlo Ancelotti sebagai Los Blancos yang memenangi Liga Champions, mengambil alih tim Castilla Real Madrid selama musim panas.
Zinedine Zidane dilarang melatih tim Castilla Real Madrid
Namun, pemenang Zinedine Zidane telah dilarangan tiga bulan untuk tidak memegang kualifikasi pembinaan yang diperlukan.

Asisten Zidane, Santiago Sanchez, telah resmi menjadi pelatih kepala Castilla itu.

Tapi keluhan resmi telah diajukan dengan Federasi Sepakbola Spanyol, didukung oleh National College of Coaches, dan sekarang keduanya Zidane dan Sanchez telah dilarang dari pembinaan selama tiga bulan.

Mantan Binatang pesepak bola Real Madrid Zidane dihukum akibat lisensi kepelatihannya yang bermasalah saat membawa UEFA A Licence, setara dengan Level 2 kualifikasi. Dan Dia telah melewati larangan enam bulan, tapi sekarang harus mendapatkan kualifikasi Level 3 nya hingga April tahun depan.

Real mengeluarkan pernyataan ke publik "ketidaksepakatan mutlak" dan berniat akan mengajukan banding, Real Madrid tak terima Zinedine Zidane dihukum akibat lisensi kepelatihannya yang bermasalah. Oleh sebab itu kubu Los Blancos akan mengajukan banding karena merasa Zidane sudah melakukan prosedur yang benar..

Raksasa Spanyol menyatakan bahwa Zidane "telah disahkan oleh Federasi Sepakbola Prancis untuk bekerja sebagai pelatih kepala di kategori Real Madrid Castilla" seperti yang di beritakan juga oleh Miroruk.

Juara Eropa memiliki dua minggu untuk mengajukan banding terhadap keputusan pengadilan banding dengan Komite Kompetisi, dan juga bisa membawa kasus itu ke Spanyol Pengadilan Tata Olahraga.

Sebagai usaha terakhir, banding dapat diajukan ke Pengadilan Arbitrasi Olahraga.(Dw), image:google img.
Share on Google Plus

About Unknown

My Name Is Abdallah Amar ... Computer and Internet Is My LIfe
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 التعليقات:

إرسال تعليق