Hasil Pertandingan Chelsea vs Manchester City

Hasil Pertandingan Chelsea vs Manchester City | Skor Akhir Chelsea vs Manchester City | Full Time Chelsea vs Manchester City | Pada 31 Januari 2015 waktu london inggris atau Waktu Indonesia 01 Februari 2015
Hasil Pertandingan Chelsea vs Manchester City
Hasil Pertandingan Chelsea vs Manchester City
Chelsea bertindak sebagai tuan rumah pada laga ini pasti sudah mempersiapkan diri untuk memetik kemenangan atas tamunya Manchester City dengan menurunkan skuad terbaiknya guna menggempur pertahanan tim tamu. Chelsea dalam 30 kali pertemuan terakhir, tuan rumah berhasil mendominasi kemenangan dengan mengoleksi 16 kali kemenangan.

The Blues Chelsea juga berhasil lolos ke partai Final ajang Capital One Cup, yang dimana tim akan bertemu dengan sesama finalis liga EPL, Tottenham Hotspur.  Prediksi Bola Jitu Manchester City yang bertindak sebagai tim tamu jelas tidak akan rela jika pulang dengan tangan hampa, Manchester City pastinya akan mengeluarkan segala kekuatan untuk meraih kemenangan atas tuan rumah Chelsea. Manchester City dari 5 laga terakhir, The Citizen mampu meraih 2 kali kemenangan, 2 kali hasil imbang dan menelan 1 kali kekalahan.

Susunan Pemain Chelsea Vs Manchester City

Chelsea : Courtois, John Terry, Filipe Luis, Ivanovic, Gary Cahill, Willian, Nemanja Matic, Fabregas, Eden Hazard, Oscar, Diego Costa.

Manchester City : Joe Hart, Vincent Kompany, Martin Demichelis, Gael Clichy, Pablo Zabaleta, James Milner, Jesus Navas, Fernandinho, David Silva, Stevan Jovetic, Sergio Aguero.

Hasil Pertandingan Chelsea vs Manchester City

Chelsea 1 - 1 Manchester City

Chelsea berhasil membuka keunggulan pertama kali lewat sontekan Remy, namun para pemain Manchester City tetap mendominasi permaninan. Lini tengah menjadi ajang pertempuran kedua tim ini, terbukti pada menit-menit akhir di penghujung babak pertama Pemain City berhasil membalas, lewat shot yang di lakukan oleh Sergio Kun Aguero lalu di sambar David Silva akhirnya gol. Kedudukan imbang 0 - 0.

Di babak kedua, tidak terjadi perubahan signifikan. Permainan masih di kuasai oleh tim Manchester City, dari penguasaan bola dan serangan. Chelsea hanya bisa bertahan dan mengandalakan serangan balik, namun itu tidak terlalu efektif. Hal hasil pertandingan berakhir dengan Skor Chelsea 1 -1 Man. City.

Cupkilan Gol Pertandingan Chelsea vs Manchester City

xxx

Demikianlah artikel Hasil Pertandingan Chelsea vs Manchester City 1 Februari 2015.  Skor Akhir Chelsea vs Manchester City | Full Time Chelsea vs Manchester City | Pada 31 Januari 2015 atau Waktu Indonesia 01 Februari 2015. Skor pertandingan, Hasil Akhir,
Share on Google Plus

About Unknown

My Name Is Abdallah Amar ... Computer and Internet Is My LIfe
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 التعليقات:

إرسال تعليق