Jan Vertonghen memberikan semangat untuk The Blades ( Tottenham Hotspur )

Jan Vertonghen memberikan semangat untuk The Blades ( Tottenham Hotspur )
Jan Vertonghen sangat menyadari tugas untuk menggulingkan Sheffield United menjelang leg pertama Piala Capital semifinal kami - pertandingan pekan lalu hanya kembali menegaskan apa yang sudah dia tahu.
The Blades telah mengambil posisi dari Southampton dan QPR dalam kompetisi Piala musim ini dan terbukti sangat sulit untuk retak di pertemuan pertama pekan lalu.

Babak kedua penalti Andros Townsend akhirnya terbukti perbedaan antara tim karena kami mengambil memimpin 1-0 ke Bramall Lane malam ini.

Wembley untuk diperebutkan dengan pemenang yang dihadapi Chelsea di final pada hari Minggu, tanggal 1 Maret.

"Sheffield United yang baik di White Hart Lane, mereka bermain sangat kompak dan saya tidak akan mengatakan saya terkejut, mereka melakukannya dengan baik melawan kami," dibelokkan bek tengah.

"Pertandingan itu baik bagi kita. Kami tahu seberapa kuat mereka dan sekarang kita tahu apa yang harus kita lakukan untuk mengalahkan mereka.

"Mudah-mudahan mereka akan keluar sedikit lebih di leg kedua, mereka harus benar-benar karena kita unggul 1-0 dan mereka harus mencetak gol tapi kita semua tahu itu akan menjadi pertandingan yang sulit lagi bagi kita.

"Kami harus diaktifkan dari menit pertama untuk ke-95, bahkan mungkin 120. Kita harus sepenuhnya fokus dan yang jelas jika kita ingin pergi ke Wembley.

"Mentalitas yang baik. Kami telah melakukan dengan baik dalam beberapa bulan terakhir. Oke, kami kalah melawan Istana dan Leicester City tapi semua orang percaya kita bisa mencapai sesuatu musim ini. "

Seperti rekan satu timnya dan fans, Jan memimpikan final di Wembley. "Ini akan menjadi luar biasa, final di rumah sepak bola," tambahnya. "Saya telah bermain di sana sekali dalam pertandingan persahabatan melawan Inggris tapi mudah-mudahan saya bisa sampai ke sana lagi dengan Spurs. Itu akan menjadi sesuatu yang istimewa. "

Source : Jan Vertonghen memberikan semangat untuk The Blades ( Tottenham Hotspur )
by tottenhamhotspur.com
Share on Google Plus

About Unknown

My Name Is Abdallah Amar ... Computer and Internet Is My LIfe
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 التعليقات:

إرسال تعليق