Chelsea bersedia siapkan dana £500m untuk datangkan Messi

Berita Transfer Messi - Upaya squad Chelsea untuk mendatangkan Lionel Messi untuk kabar terbaru saat ini tampaknya telah bergerak selangkah lebih dekat dengan Barcelona.

The Blues telah dikaitkan dengan pemenang empat kali Ballon d'Or itu, meskipun manajer Jose Mourinho baru-baru ini bermain bawah spekulasi dengan menyatakan bahwa pihaknya telah menyatakan "tidak ada kesempatan" untuk mendaratkan bintang Barca itu di Chelsea.
Namun, itu tidak menghentikan spekulasi mengintensifkan selama beberapa hari terakhir menunjukkan bahwa 'fed-up/muak' Messi bisa saja dalam perjalanan ke London Barat, seperti yang di lansir sportsmole bahwa Chelsea bersedia untuk tunggul sampai £500m untuk memboyong pemain asal Argentina itu.
Berita Transfer Messi
img via fcbarcelona
Diperkirakan bahwa £ 200m akan diperlukan untuk membeli Messi, sedangkan sisanya akan pergi ke arah upah pada kontrak yang akan berlangsung hingga 2021.

Laporan surat kabar mengutip sebuah sumber yang mengatakan: ". Leo berpikiran untuk meninggalkan Barca Ia benar-benar muak dengan begitu banyak hal di klub yang sulit untuk melihat jalan ke depan."
Sekian berita transfer terbaru Messi, Berita terbaru dari Chelsea hari ini.
Share on Google Plus

About Unknown

My Name Is Abdallah Amar ... Computer and Internet Is My LIfe
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 التعليقات:

إرسال تعليق